Rabu, 18 Juli 2012

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs

Selamat datang di pusat penjualan ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia, kami merupakan distributor ace maxs yang melayani seluruh pelanggan ace maxs yang ada di indonesia. Kami melakukan pengiriman ke seluruh wilayah yang ada di indonesia. Kami menggunakan pelayanan KIRIM BARANG DULUAN, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Pengiriman barang duluan berlaku untuk pembelian 3 botol kebawah.

Produk yang kami jual merupakan produk alami terbaik, mengapa?

  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag
Cara Pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, cukup kirim SMS sesuai dengan format yang telah ditentukan. Setelah anda kirim SMS ke kami, kami akan langsung membalas untuk memberitahu jumlah yang harus dibayar, setelah anda setuju, kami akan langsung KIRIM BARANG ke rumah anda, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Berikut format SMS yang wajib anda ikuti.

Format Cara Pemesanan Ace Maxs

BFM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No HP/Tlp rumah 

kirim ke : 082.126.444.770 

Contoh
BFM : Putra : 6 Botol : Jl. Sirsak No. 220 Kelurahan manggis , Kecamatan Kulit manggis Kabupaten . Ace Maxs INDONESIA : 082.126.444.770

kirim ke : 082.126.444.770  
Format "BFM" WAJIB anda cantumkan pada setiap anda melakukan pemesanan ace maxs 

Daftar Harga Ace Maxs


Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)  

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)

"Dapatkan discount khusus untuk jumlah pembelian dalam jumlah tertentu "

Setelah anda mengikuti cara pemesanan Ace Maxs, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal-hal penipuan, barang akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE. Berikut ini adalah beberapa point kepercayaan yang bisa anda pegang :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Jangan pernah takut untuk melakukan belanja online pada kami, selama anda mengikuti prosedur yang telah kami tetapkan. Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap kami.. Salam Sehat...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Obat Ace Maxs Alami Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger